Tuesday, May 14, 2019

Jual Produk Papan Nama Meja Onyx Ukir | Papan Nama Marmer


Bintang Antik Sejahtera merupakan specialist pengerjaan marmer, granit yang terpercaya. Kami melayani pembuatan papan nama meja yang bisa anda request untuk ukurannya. Salah satu produk papan nama meja dari batu onyx yang ingin kami suguhkan ini adalah di buat dengan ukiran atau pahat secara manual, sehingga di pastikan hasilnya akan bagus.

Pengrajin Papan Nama Meja Onyx, papan nama onyx, harga papan nama meja onyx
Pengrajin Papan Nama Meja Onyx

Papan Nama mempunyai banyak fungsi salah satunya adalah sebagai papan nama untuk meja. Terlebih lagi jika pembuatannya dari bahan baku yang berkualitas seperti dari batu marmer dan onyx dengan ukiran- ukiran yang di tangani oleh para tukang kami. Harganya pun bervariasi tergantung dari tingkat kerumitannya. Jika anda ingin harga yang terjangkau jenis papan nama meja ini salah satu alternatifnya.

Harga Papan Nama Meja yang terbuat dari batu onyx mempunyai kualitas terbaik karena dari batuan alam. Jika anda ingin memesan bisa langsung menghubungi nomor costumer servise yang sudah di sediakan di bawah ini. Oleh karena itu segala bentuk kerajinan marmer percayakan saja di Bintang Antik Sejahtera ya atau anda bisa melihat di segala bentuk kerajinan di Sentral Kerajinan Marmer

Jual Papan Murah, Papan Nama Meja Onyx, Harga papan nama murah
Jual Papan Murah, Papan Nama Meja Onyx
Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.



UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0856 4676 0871/ W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com

  

No comments:

Post a Comment

Popular Posts