Wednesday, May 8, 2019

Jual Patung Marmer Malaikat Ukuran Mini

Jual Patung Marmer Malaikat Ukuran Mini

Batu marmer merupakan salah satu bahan baku kerajinan marmer yang banyak di minati dan di cari oleh banyak orang. Bintang Antik Sejahtera merupakan salah satu pengrajin patung marmer yang sangat terpercaya dengan kualitas terbaik. Jika anda sedang mencari patung dan ingin membuatkan patung dengan model lain kami bisa membuatkan sesuai dengan design yang mau dengan harga yang terjangkau.
Patung Marmer Murah, Ukuran Patung Malaikat
Patung Marmer Murah, Ukuran Patung Malaikat
Patung merupakan karya seni murni untuk estetika yang dapat di nikmati. Biasanya untuk tempat bersejarah dan wisata pasti banyak kita jumpai patung dan patung dan bahan bakunya bervariasi. Salah satu patung mewah terbuat dari marmer. Pembuatan sendiri juga perlu ketelitian dan ahli pengrajin patung khusus. Untuk itu percayakan saja pembuatan di tempat kami. Selain itu anda juga dapat request bentuknya.  Pengrajin Patung Marmer Tulungagung dalam membuat patung ini dengan tatakan tebal di bawahnya yang berguna sebagai penopang patung agar dapat di dudukan/ di letakkan dengan aman.

Spesifikasi :
Bahan : Marmer

Ukuran : Tinggi 25 cm


Nah… jika anda menginginkan patung sama seperti yang telah kita buat dan merupakan request pesanan pembeli membutuhkan waktu sekitar 3 minggu dalam pembuatannya. Tergantung ukurannya juga. Kami Jual Produk Patung Marmer dengan bentuk lain di antaranya ada patung kuda, patung elang, patung ikan, patung kodok, patung naga, patung ayam, dll. Ada sebagian juga yang ready stock jadi anda tidak perlu menunggu PO pengerjaan.  Anda juga bisa datang langsung di gallery kami lho!!

Berikut Model Patung Malaikat bentuk lain :

Jual Patung Marmer di Jakarta, patung marmer, harga patung marmer murah
Jual Patung Marmer di Jakarta


Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.

Jual Patung Marmer Malaikat Ukuran Mini



UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0856 4676 0871/ W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com


No comments:

Post a Comment

Popular Posts