Wednesday, December 19, 2018

Pusat Souvenir Marmer | Kerajinan Marmer Tulungagung | Jual Kerajinan Marmer

Pusat Souvenir Marmer | Kerajinan Marmer Tulungagung | Jual Kerajinan Marmer


Pengrajin Marmer, Jual Kerajinan marmer, Souvenir marmer murah
Kerajinan Gelas Marmer

Sentral Marmer merupakan layanan / bisnis online mengenai berbagai macam kerajinan  marmer lengkap, souvenir dan juga cinderamata mulai dari wastafel, kijing, nisan , prasasti, patung, meja kursi marmer, lantai marmer dan masih banyak yang lainnya. Salah satu kerajinan marmer yang akan kami tawarkan adalah kerajinan gelas mini dari bahan marmer. Gelas dari marmer ini memiliki banyak fungsi. Sebagai gelas ataupun sebagai aksesoris rumah yang menambah keindahan dan juga untuk souvenir.

Kami buatkan khusus dari kota Tulungagung, dan kami bisa jual kerajinan marmer di berbagai kota di seluruh Indonesia sesuai dengan pesanan anda. Harga kerajinan marmer di Tulungagung bervariasi tergantung pesanan, bahan dan ukuran. Anda tidak usah mengkhawatirkan kualitas barangnya. Karena kami selalu menjaga kualitas barang untuk para konsumen. Bahan marmer yang mempunyai warna putih cream sangat alami apabila di pandang mata sehingga bagus untuk hiasan.Jika di gunakan untuk gelas makam akan menimbulkan sensasi kesegaran karena adem/ segar dar bahan marmer itu sendiri.

Selain kerajinan marmer kami juga menyediakan kerajinan dari bahan granit yang sangat bagus kualitasnya dengan warna hitam pekat pada bahannya. Segala macam dan jenis kerajinan marmer dan granit percayakan pada sentral marmer apalagi semua crew dan costumer servise selalu ramah tamah dalam pelayanan kepada konsumen. Sudah banyak pelanggan / pembeli kami tersebar di seluruh Indonesia. Dari sabang sampai merauke jadi anda tidak usah kawatir, kami amanah kepada pesanan konsumen.

Berikut beberapa kerajinan marmer yang di buat oleh pengrajin kami :

Vas Bunga yang terbuat dari bahan marmer panggul

gambar guci vas bunga, jual guci murah, harga vas bunga marmer
Guci Vas Bunga Onyx
Tempat Lilin Set terbuat dari batuan onyx, 1 set tempat lilin berjumlah tiga

Tempat Lilin marmer, jual kerajinan marmer tempat lilin
Jual Tempat Lilin Marmer

Asbak yang berbentuk bulat dari Onyx

Jual Asbak Marmer Murah. souvenir marmer murah tulungagung
Asbak Marmer Murah
Itulah beberapa kerajinan marmer yang ada di tempat kami, masih banyak lagi bentuk yang lainnya, yang bisa anda pesan costum design sesuai dengan permintaan cotumer. Anda bisa memesan dalam bentuk ukuran kecil yang bisa di jadikan Souvenir lhoh!! Jika anda ingin mengetahui berbagai kerajinan dengan bentuk unik, menarik serta antik bisa langsung datang di gallery  Bintang Antik Sejahtera yang alamatnya sangat mudah di jangkau. Atau anda bisa pesan via online lewat costumer servise. 

Tempat dan gallery kami hanya ada di kabupaten Tulungagung namun sudah terbiasa melayani pengiriman di berbagai kota seluruh Indonesia, sudah banyak pelanggan yang mempercayakan pesanan di tempat kami. Jika anda order dalam jumlah banyak tentunya akan mendapatkan diskon alias potongan harga !! Tunggu apa lagi... karena tempat kami sudah merupakan yang paling murah dari pada yang lain, barang ayng di buatpun merupakan batuan asli dari marmer onyx. Jika anda ingin mengetahui kerajinan yang lainnya bisa klik Sentral Marmer.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts