Wednesday, April 10, 2019

Lantai Marmer Ujung Pandang | Jual Marmer Berkualitas

Lantai Marmer Ujung Pandang | Jual Marmer Berkualitas

Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online aman, murah, terpercaya sudah berdiri sejak lama pada tahun 2009 dan sampai saat ini pasti terus berkembang. Salah satu produk terbaik yang kita miliki adalah aneka jenis lantai marmer . Di sini anda bisa memesan via online secara aman, atau bisa juga cek langsung di tempat kami. Salah satu jenis marmer yang banyak di cari adalah marmer ujung pandang


Marmer Ujung Pandang ini Kami menyediakan berbagai ukuran yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan anda. Jangan sampai salah pilih untuk pilihan lantai dan dinding marmer, dapatkan harga terjangkau dengan kualitas terbaik di tempat kami. Selain itu kami juga melayani jasa pemasangan lantai untuk itu anda bisa memesannya sekaligus. Hemat waktu, hemat tenaga, dan hemat budget pula sudah ada dalam 1 paket.

Berikut Sample dari marmer ujung pandang :

Daftar Harga Marmer Ujung Pandang, Jual Marmer Ujung Pandang
Marmer Tulungagung
Tersedia untuk ukuran :

 60 x 60 cm
60 x 120 cm
dan 140 x 2,5 m (ukuran besar rendem slab)

Daftar Harga Marmer Ujung Pandang, Jual Marmer Ujung Pandang
Marmer Ujung Pandang Kasar
Proses pembuatan lembaran- lembaran marmer yang akan di jadikan lantai dan dinding langsung di kerjakan di Pabrik Marmer Tulungagung sehingga kualitas tentunya sangat terbaik pula dengan ketebalan marmer 2 cm membuat tampilan rumah anda jadi lebih bersih dan menarik. Nah kami akan memberikan berbagai macam contoh marmer yang bisa anda jadikan referensi. Jika ingin bertanya- tanya atau konsultasi bisa langsung hubungi nomor Costumer servise di bawah ini.

Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.



Lantai Marmer Ujung Pandang | Jual Marmer Berkualitas

 


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0856 4676 0871/ W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com




No comments:

Post a Comment

Popular Posts