Monday, April 1, 2019

Model Batu Nisan Kuburan Islam Murah

Model Batu Nisan Kuburan Islam Murah

Gambar Batu Nisan Model Buku, jual batu nisan di madiun
Gambar Batu Nisan Model Buku
Tempat penciptaan batu nisan makam yang langsung di lakukan dari pabrik langsung melulu di Bintang Antik Sejahtera. Kami adalah tangan kesatu pembuat santap dan batu nisan kuburan yang tercipta dari batu marmer dan granit. Nah.. pada artikel kami kali ini akan membicarakan sebuah batu nisan makam costum design yang adalah pesanan dari pembeli dengan kombinasi yang menarik dan menarik.

Kami memasarkan Produk Batu Nisan Marmer Termurah dengan kualitas terbaik dari kawi agung yang mempunyai serat- serat halus dari batuan tersebut sendiri. Bagi selengkapnya baca tulisan kami sampai berakhir untuk memahami spesifikasi dari batu nisan tersebut sendiri yang bakal kami ulas di bawah ini


Seperti yang telah kita ketahui fungsi dari batu nisan ialah : Penanda bagi orang yang telah meninggal,  Mempermudah menemukan tempat pemakaman seseorang yang sudah meninggal, Menjadikan tempat pemakaman lebih rapi.
Harga Batu Nisan Makam Termurah, Gambar Batu nisan murah
Harga Batu Nisan Makam Termurah

 Spesifikasi  Batu Nisan :

Bahan : komninasi dari batu marmer dan granit blacknerro

Ukuran : 60 X 60 CM

Gambar Batu nisan Model Buku ini bisa kamu lihat pada gambar di atas di kombinasikan dari batu marmer kawi agung dan batu granit blacknerro (Warna hitam). Ini kami buat cocok dengan permintaan costumer. Jadi bagi kamu yang hendak order model costum design kami siap membuatkan. Harga Batu Nisan Marmer ini paling terjangkau dan harganya telah termasuk include grafir nama di artikel nisan, jadi kamu bisa request pun ya.     

Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.

Model Batu Nisan Kuburan Islam Murah

 

 

UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0856 4676 0871/ W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com

No comments:

Post a Comment

Popular Posts