Monday, March 4, 2019

Harga Bongpay Kuburan | Jual Bongpay Surabaya

Harga Bongpay Kuburan | Jual Bongpay Surabaya

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera kami merupakan layanan online dan offline yang sudah berdiri sejak lama. Banyak beberapa jenis kerajinan marmer , granit dan onyx yang dapat anda temukan di tempat kami. Salah satu produk yang akan kami tawarkan kali ini adalah sebuah Bongpay Kuburan Tradisional yang dapat anda pesan dan temukan di sini.

Jual Bongpay Murah, bongpay siap kirim medan
Jual Bongpay Murah


Kami merupakan Jasa Pembuat Bongpay dengan kualitas terbaik. Dengan desain yang dapat anda request untuk itu jangan sungkan- sungkan untuk berkonsultasi dengan costumer servise kami jika ingin bertanya- tanya dan ingin berkonsultasi mengenai bongpay yang akan anda pesan. Untuk bongpay mempunyai ukuran bervariasi mulai dari 120 cm x 100 cm, 120 x 90 cm, dan banyak lagi tergantung permintaan costumer.

Berikut Contoh- contoh bongpay yang pernah tukang kami kerjakan dan kami siap membuatkan bentuk Costum Design.

Gambar Bongpay Kristen, Harga bongpay murah, jual bongpay siap kirim
Gambar Bongpay Kristen
Desain papan nama Bongpay, gambar bongpay granit
Desain papan nama Bongpay
Pembuatan bongpay yang langsung di kerjakan dari pabrik marmer mulai dari pemotongan bahan baku hingga tahap letter grafir dengan pemahatan oleh tukang yang berpengalaman dilakukan dengan sangat hati- hati dan detail. Dan pada umumnya bongpay memang terbuat dari bahan baku granit blacknerro dan hanya di tempat kami jaminan bahan baku asli dari batu granit yang memiliki kualitas bagus dengan warna hitam mengkilat.

Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.

Harga Bongpay Kuburan | Jual Bongpay Surabaya

 

 

UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0856 4676 0871/ W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com
 



No comments:

Post a Comment

Popular Posts