Sunday, May 26, 2019

Harga Batu Nisan Jakarta | Jual Batu Nisan | Nisan Kuburan Marmer

Harga Batu Nisan Jakarta | Jual Batu Nisan | Nisan Kuburan Marmer

Jika anda ingin membuat dan memesan batu nisan dengan model terbaru di sinilah pilihannya. Layanan kami sangat terpercaya dan dapat melayani pengirim ke seluruh Indonesia.Semua produk batu nisan di buat langsung dari pabrik, dan untuk pahat juga di lakukan secara manual oleh tukang yang sudah ahli. Untuk itu memesan di sini jangan pernah khawatir!! Karena sudah banyak pembeli yang mempercayak di tempat kami.

Jual Nisan Marmer merupakan salah satu alternatif pilihan yang tepat jika anda ingin menghemat biaya. Bentuknya pun beraneka ragam mulai dari nisan kotak, nisan buku, nisan kotak modif tabur bunga, nisan patok. Nah… yang terbaru ini kami namakan dengan nisan peluncur marmer dengan tinggi 80 cm dan diameter kurang lebih 15 cm. Anda juga bisa request ukurannya jika ingin lebih besar atau kecil. Untuk ukuran standartnya yang kami sebutkan di atas ya..!!
Model Batu Nisan Islam
Model Batu Nisan Islam
Desain nisan marmer ini terbilang unik dan menarik yang pada bagian atasnya bentuknya menyerupai kubah masjid, dan juga bisa di berikan tulisan lo. Bisa anda lihat pesanan dari costumer kami yang telah selesai pembuatannya tersebut. Pada bagian bawah juga di lengkapi dengan tatakan yang bisa di tancapkan. Sangat kokoh pastinya ya… Selain melayani pembuatan batu nisan kami juga menerima pesanan Makam Marmer Islam.
 Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.

Harga Batu Nisan Jakarta | Jual Batu Nisan | Nisan Kuburan Marmer

 


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0856 4676 0871/ W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com

No comments:

Post a Comment

Popular Posts