Wednesday, October 21, 2020

Papan Nama Meja Kantor Ukir | Contoh Papan Nama Batu Alam

 Papan Nama Meja KantorUkir | Contoh Papan Nama Batu Alam

 Papan Nama Meja Kantor Ukir | Contoh Papan Nama Batu Alam. Kembali lagi dengan kami di sentral marmer yang merupakan di bawah naungan Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman, murah dan terpercaya. Kami menyediakan banyak kerajinan yang terbuat dari bahan batu alam seperti marmer, granit, batu kali, dll. Salah satu yang kali ini saya akan bahas ialah papan nama meja ukir dari bahan batu onyx, marmer, batu fosil, dll. Tentunya bahan yang kami gunakan dari batu asli dari kota marmer Tulungagung.

Papan Nama Meja Kantor Ukir | Contoh Papan Nama Batu Alam
Papan Nama Meja Kantor Ukir | Contoh Papan Nama Batu Alam
 

Pada gambar di atas salah satu contoh papan nama meja yang sangat cocok untuk di lettakan di ruangan meja kerja anda, karena papan nama meja ini terbuat dari bahan batu marmer yang mempunyai ciri berwarna putih ke arah cream yang mempunyai serat-serat halus. Sehingga sangat cocok untuk di buat kerajinan salah satunya kerajinan papan nama meja ukir ini. Selain terbuat dari bahan batu marmer kami juga siap membuatkan dari bahan batu onyx yang tentunya mempunyai kwalitas bagus.

Model Papan Nama Onyx Minimalis
Model Papan Nama Onyx Minimalis

Spesifikasi : 

Bahan : Batu Onyx

Ukuran : Panjang : 50 cm, Tinggi : 14 cm, Lebar : 20 cm

Papan Nama Meja. Ini bisa anda pesan dengan harga yang terjangkau, untuk stdandart papan nama meja ini berukuran yang sudah saya bahas di atas, Sealin itu kami juga siap membuatkan berbagai ukuran mulai dari ukuran kecil sampai ukuran design custom sesuai permintaan anda. Dalam pengerjaan papan nama meja ukir ini membutuhkan waktu 2 - 3 minggu karena dalam tehnik pembuatan patung mememrlukan waktu yang cukup lama untuk hasil papan nama meja yan unik dan minimalis. Dalam pengiriman kami suport seluruh wilayah Indonesia dnegan jaminan aman sampai tujuan. 


Tag: Papan Nama Meja Unik dan Minimalis, Model Papan Nama Meja Antik, Ukuran Papan Nama Meja Minamalis Batu Alam, Papan Nama Meja Marmer Batu Alam



 UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :


ELIKA 
(WHATSAPP) 0856 4676 08710812 5212 8100
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps

No comments:

Post a Comment

Popular Posts