Saturday, August 10, 2019

Harga Kijing Kuburan Murah dan Terbaru

Harga Kijing Kuburan Murah dan Terbaru

Berbagai macam model kijingan murah dapat kamu dapatkan di lokasi kami dengan sekian banyak macam model yang dapat kamu pilih cocok dengan budget anda. Salah satu produk unggulan makam di lokasi kami ini terdapat model teranyar yang di pesan costum design oleh pembeli kami. Makam minimalis yang simpel di sulap menjadi desain mewah, yang dapat kamu pilih sebagai pilihan untuk renovasi lokasi pemakaman.

Harga Kijing Kuburan Murah dan Terbaru
Jual Makam Granit Berkualitas

Spesifikasi :
Bahan : Granit blacknerro
Ukuran : 160 x 60 cm

Salah satu model makam kristen teranyar ini tercipta dari batu granit blacknerro dengan format nisan yang berdiri dan pada unsur tengahnya ada kotak atau maesan guna menulisi nama- nama mendiang yang telah meninggal tersebut tercipta dari granit impala yang mempunyai warna abu-abu ada bintik- bintik hitamnya meningkatkan keselarasan model makam tersebut. Ini adalah pesanan costumer kami yang berjumlah 5 buah makam dengan 3 buah makam ukuran dewasa dan 2 buah makam ukuran anak- anak.

Harga Kijing Kuburan Murah dan Terbaru
Gambar Kijing Kristen, Model Kijing Kuburan
Desain Kijing Kristen Modern ini meskipun minimalis terlihat paling mewah terlebih bahan baku dari granit blacknerro Tulungagung paling kokoh, tahan lama dan gampang di bersihkan. Ukuran standart makam dewasa merupakan 160x 60 cm sementara ukuran makam anak memiliki ukuran 90×45 cm. Jika kamu ingin memesan dengan ukuran yang beda kami dapat membuatkan costum design sebab tempat penciptaan langsung di lakukan di Bintang Antik Sejahtera tempat buatan kijing makam secara langsung. Jadi tunggu apa lagi…jangan hingga salah pilih untuk lokasi pemesanan makam kijing dengan kualitas terbaik!! 


Harga Kijing Kuburan Murah dan Terbaru

 

 

                      
UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0856 4676 0871
Whatsapp : 0812 2157 5008
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com

No comments:

Post a Comment

Popular Posts