Thursday, July 11, 2019

Bak Mandi Batu Alam | Produk Bathub Batu Kali

Bak Mandi Batu Alam | Produk Bathub Batu Kali

Selamat datang di blog Pabrik Marmer Dan Onyx yang menjual berbagai macam kerajinan marmer, onyx, batu kali, andesit, dan banyak lainnya. Kami menerima pemesanan via online dan offline dengan aman dan terpercaya. Pengrajin marmer Tulungagung banyak sekali salah satunya adalah Bintang Antik Sejahtera yang sudah berdiri sejak lama.

Pada awalnya bathub ini terdiri dari bongkahan batu besar dan kemudian oleh pengrajin batu alam kami di lubangi yang berguna sebagai lubang penampung air, serta di buat hasil akhir sesuai standart internasional yang membuat kesan elegan dan mewah. Untuk menunjang tampilan rumah anda yang semakin alami kami juga menyediakan wastafel batu kali, dan juga meja kursi dari batu kali. Anda bisa melihat produknya pada website senntral marmer ini. Dan  kami siap mengirimkan pesanan dengan aman sampai ke tempat costumer.

Bak Mandi Batu Alam | Produk Bathub Batu Kali
Packing Bathub Batu Kali


Bathub Batu Kali Berkualitas terbuat dari batu kali dengan ukuran yang besar dan tidak beraturan karena di dapatkan dari alam dan masih alami dan asli. Sekarang ini bathub batu kali sudah menjadi favorit kebanyakan orang- orang karena memberikan kesan dan mewah ala hotel, jadi jika di letakkan dalam hunian rumah anda tidak akan terbayangkan bagaimana bagusnya. Contoh Bathub Batu Kali yang sudah finishing bisa anda lihat , ini sangat cocok sekali dapat menampung air dan menambah kesan alami.

Bak Mandi Batu Alam | Produk Bathub Batu Kali
Bathub Batu Alam dari Sungai
Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.

UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0856 4676 0871/ W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com

No comments:

Post a Comment

Popular Posts