Friday, December 21, 2018

Wastafel Onyx Berkualitas, Jual Wastafel, Wastafel Marmer Murah


Wastafel Onyx merupakan salah satu produk wastafel unggulan kami yang terbuat dari bahan batu onyx yang best quality di tempat kami. Produk kami ini tingkat kesulitan dalam pengerjaannya termasuk rumit kerena onyx merupakan bahan yang rentan pecah sehingga untuk harga wastafel onyx lebih tinggi di bandingkan dengan wastafel batu kali, wastafel marmer dan wastafel fosil. Warna dari batuan obyx juga tergolong banyak di minati banyak orang , karena teksturnya bening yang bisa menembus cahaya.

Dalam pengerjaan wastafel Onyx harus di tangani langsung oleh pengrajin handal, sebab membutuhkan kesabaran dan keahlian di bidang ini. Kami merupakan layanan online yang sudah terpercaya dan juga aman dalam pelayanan online di seluruh Indonesia, untuk Pemesanan yang masuk akan langsung di kerjakan di pabrik marmer Bintang Antik Sejahtera berdasarkan antrian ya !!! Namun anda jangan khawatir semua barang yanga anda pesan pasti akan di kerjakan dan hasilnya tentu memuaskan pula.

Detail Wastafel Onyx memiliki tekstur yang onyx berbeda dengan wastafel lainnya, yaitu Untuk bagian luarnya memang sengaja kami biarkan dan hanya dalamnya saja yang di sekrap untuk memperindah tampilan wastafel tersebut dengan bentuk asli batuan Onyx- nya. Sehingga khas dari Onyx itu sendiri akan terlihat dari wastafel ini. Wastafel mempunyai ukuran standart yaitu antara 35, 40 sampai 45 cm. Jika anda ingin ukuran yang lain kami juga bisa membuatkan. 

jual wastafel onyx, model wastafel marmer, jual wastafel marmer jakarta
Gambar wastafel Onyx


Model Wastafel Marmer tidak hanya berbentuk bulat saja, jika anda ingin model persegi panjang tentu sjaa pengrajin kami bisa membuatkan. Wastafel selain cocok sebagai pelengkap dekorasi rumah dalam hal membersihkan diri, seperti mencuci tangan, cuci muka, gosok gigi, juga dapat di letakkan di sebuah taman- taman sebagai pelengkap keindahan tamah. Kami menyediakan wastafel Batu kali dengan bentuk yang tak beraturan asli dari alamnya sehingga menambah kesan alamiah lho !!!

kami senantiasa memprioritaskan keramahan dalam service serta kualitas barang yang paling baik disetiap product yang kami tawarkan kepada costumer. Anda juga bisa melihat koleksi kami yang lain di ” Sentral Marmer “.  Untuk cara pemesanan dan info lebih lanjut silahkan hubungi nomor kami 085 646 760 871  atau dengan Whastapp .081 221 575 008 untuk mempermudah komunikasi, atau email pemesanan kami yaitu pengrajinmarmer88@gmail.com. Selain itu Anda juga bisa langsung ke tempat Gallery kami yang beralamatkan di Jln. Kanigoro Gg 4 No . 35 B , Blumbang , Campurdarat , Tulungagung , Jawa Timur. Jika anda bingung, hubungi costumer servise kami , selanjutnya akan diberikan share location. Kami buka setiap senin – sabtu pukul 08.00- 16.00 ( Hari minggu libur).
Belanja online aman, nyaman, dan mudah hanya ada di tempat kami, dengan semua tim dan crew yang sangar ramah tamah.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts