Tuesday, December 4, 2018

Papan Nama Granit | Prasasti Murah Di Jawa Barat


Prasasti atau papan nama merupakan sebuah tulisan  yang di tulis pada benda keras seperti halnya batu granit ataupun batu marmer . Di kalangan sekarang  papan nama banyak kita temui di jalan- jalan ataupun sebuah gedung, sekolah, di desa, bahkan mushola dan banyak lainnya.

Nah… bagi anda yang sedang ingin mencari papan nama dari granit dengan ukuran terkecil sampai yang besar kami bisa membuatkan sekaligus dengan isi prasasti atau papan nama sesuai dengan kebutuhan. Kami jamin barang yang di hasilkan berkualitas bagus dengan harga yang sangat terjangkau. Kami sudah banyak menerima pesanan mulai dari papan nama desa, papan nama sekolah, papan nama gedung, prasasti peresmian, dan banyak jenis yang lainnya.

Sebagian banyak prasasti yang di pesan oleh para costumer seperti prasasti dana desa mempunyai ukuran 30 x 40 cm, dan 40 x 60 cm. Namun semua itu tergantung dengan kebutuhan para costumer jadi kami bisa membuatkan seperti yang konsumen mau. Untuk barang yang di hasilkan di pastikan berkualitas bagus lo!!!
 
Prasasti Dana Desa | Harga Prasasti Gedung | Prasasti Harga Murah
Jual Prasasti Granit
Jual Papan Nama selain bahan granit, kami juga ada dari bahan batu marmer juga. Pengiriman di seluruh Indonesia kami sudah bekerjasama dengan ekspedisi yang terpecaya, seperti  Indah Cargo, Kantor Pos Indonesia, JNE,  TEBA, dan banyak lainnya. Barang yang akan anda pesan di pastikan atang sesuai dengan alamat yang sudah di berikan. Untuk pembelian prasasti dengan jumlah banyak kami memberikan diskon atau potongan harga lho !!!

Pengerjaan Tim kami selalu lakukan dengan detail sehingga barang yang di hasilkan tentu bagus pula. Tak perlu khawatir Sentral Marmer merupakan layanan online maupun offline yang sudah berdiri sejak lama merintis bisnis online kerajinan marmer, sehingga prioritas costumer sangat utama. Banyak berbagai kerajinan marmer yang anda dapatkan di sini.

Selain dari granit juga bisa di buat dari batuan marmer. Berikut kami berikan contoh- contoh Prasasti Batu Marmer. Yang kualitasnya sama bagusanya dengan bahan granit hanya saja warna yang berbeda. Kalau marmer Kawi agung dan Bromo Agung mempunyai corak cream putih, sedangkan granit lebih ke hitam.

Jasa Pembuatan Prasasti Marmer | Harga prasasti marmer | Jual Murah Prasasti
Prasasti Dana Desa

Gambar prasasti marmer, prasasti murah bandung, prasasti murah tulungagung
Contoh Prasasti Marmer

Jual Prasasti Peresmian Masjid, Contoh Prasasti Peresmian Marmer
Prasasti Peresmian Masjid

Selain melayani pembuatan prasasti atau papan nama, kami juga melayani wastafel, kijing, nisan, patung, lantai, dinding, bongpay, pedestal, meja , dan berbagai macam kerajinan marmer yang lainnya. Kami sudah terbiasa melakukan pengiriman di seluruh Indonesia, seperti Kediri, Blitar, Trenggalek, Sidoarjo, Salatiga, Jombang, Jawa Barat, Jawa Tengah, Malang, Surabaya, Jakarta, Bandung, Semarang, Madiun, Sulawesi, Sumatera, Kalimantam, Madura, Papua, dan seluruh wilayah Indonesia yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts