Monday, December 17, 2018

Meja Marmer Murah Minimalis | Jual Meja Marmer Murah

Meja Marmer Murah Minimalis | Jual Meja Marmer Murah

Bagi anda yang sedang mencari perabotan rumah tangga seperti meja dari marmer yang lain dari pada yang lain dan memberikan kesan mewah dan alami solusi di tempat kami. Kami bisa membuatkan sesuai pesanan yang di inginkan seperti contoh pada gambar ini. Bentuk meja marmer unik ini bisa  anda pesan sesuai ukuran. Selain  dari marmer kami juga membuatkan bahan meja dari granit juga.

Meja merupakan bagian terpenting di dalam rumah, karena selain sebagai tempat untuk meletakkan barang- barang juga cocok sebagai dekorasi dan design pada rumah anda, sehingga rumah tidak terlihat kosong karena adanya meja. Apalagi bahan dari meja itu sendiri membuat kesan yang mewah dan berkelas, salah satunya adalah meja yang terbuat dari batuan marmer. Yang memiliki warna putih ke arah cream yang membuat keindahan bagi rumah anda.
 

Meja Marmer Murah | Jual Meja Marmer Malang | Jual Meja Marmer Surabaya
Design Meja Marmer Unik
Jika anda membutuhkan kursi dari marmer kami juga menyediakan, Kami sudah berpengalaman dalam pembuatan berbagai kerajinan marmer sehingga kualitas barang di jamin bagus. Apabila anda berminat silahkan hubungi nomor costumer servise yang ada, konsultasikan pesanan yang anda mau Untuk prosesnya jika sudah fix dan deal dengan pesanan , konsumen bisa transfer DP 40-50% dulu baru barang proses pengerjaan barang, dan ketika barang yang anda pesan sudah jadi, akan kami fotokan baru pelunasan dan barang akan di proses untuk di kirim, costumer servise akan minta untuk di berikan nama, alamat dan nomor HP lengkap untuk proses pengiriman. Kurang lebih proses untuk order online seperti itu atau anda bisa langsung hubungi nomor CS kami untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

Sentral marmer selalu menawarkan meja marmer murah berkualitas dengan harga yang bervariasi dan terjangkau. Ada meja makan set marmer, meja kantor, meja direktur, meja rapat, meja  untuk ruang tamu, alas meja marmer dan granit. Kami siap mengirimkan pesanan para konsumen di seluruh Indonesia. Jadi anda tak perlu kawatir !! barang yang di pesan akan sampai pada tempat tujuan. Sudah ribuan costumer yang dengan pesanan berbagai macam model, bentuk serta ukuran meja di buat dan di kirimkan ke berbagai kota seluruh Indonesia. Jadi anda bisa memesan meja meja costum design yang terbuat dari marmer.

Proses pengerjaan dari pabrik marmer langsung kami dengan para pengrajin yang sudah berpengalaman, sehingga menghasilkan kualitas yang terbaik dan bagus. Untuk barang yang costum design proses pengerjaan memakan waktu 1- 3 minggu, dan semua itu tergantung dengan antrian dan model yang di pesan oleh cotumer. Dengan teknik packing yang aman sesuai standart sehingga barang yang anda pesan akan aman sampai pada alamat yang di tuju.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts