Friday, December 14, 2018

Jual Kap Lampu Onyx | Pusat Kerajinan Marmer

Jual Kap Lampu Onyx | Pusat Kerajinan Marmer

kerajinan marmer, jual souvenir marmer, kap lampu marmer
Kap Lampu Onyx




Selamat Siang… Pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan  produk  terbaru  dengan desain yang sangat unik dan menarik yaitu kerajinan Kap Lampu yang terbuat  dari bahan onyx. Kerajinan Batu Onyx Tulungagung  ini bahannya  tembus  cahaya, beda dengan bahan dari marmer yang tidak bisa tembus cahaya.  Sehingga sangat indah apabila terkena sinaran lampu ataupun cahaya.  Untuk itu kami persembahkan produk kap lampu untuk para konsumen tercinta.

Dalam  sebuah rumah tentunya membutuhkan  aksesoris  yang  dapat menunjang  keindahan rumah, kap lampu ini sangat  cocok karena terbuat dari onyx. Bisa di letakkan di dalam kamar  atau pun di dalam ruang tamu, ruang keluarga, ruang  kerja, tempat makan. Bahan  onyx  dari tulungagung sedari  dulu  terkenal dengan  kualitasnya  sehingga  pasti  bagus tidak perlu di ragukan lagi. Selain dari onyx , kami juga bisa membuatkan dari bahan marmer juga, namun lebih indahnya jika Kap Lampu di buat dengan bahan Onyx.

Kerajinan marmer di tempat kami di buat oleh para pengrajin yang sudah berpengalaman dalam pengerjaan sehingga semua pesanan anda akan di kerjakan dengan sangat teliti dan detail. Untuk bentuk dan modelnya anda juga bisa pesanan sesuai dengan yang anda mau, baik itu dalam ukuran yang kecil, sedang ataupun besar.

Pusatnya aneka kerajinan marmer terlengkap termurah, dan berkualitas

Harga kap lampu marmer, aneka kap lampu onyx, pusat kerajinan marmer
Model Kap Lampu Marmer


Sedia kap lampu marmer, pusat kerajinan marmer,contoh lampu marmer
Gambar Kap Lampu Unik

Selain kerajinan marmer berupa Kap Lampu kami juga melayani kerajinan atau souvenir yang lainnya seperti asbak marmer, guci, vas bunga, tempat lilin, bathroom, wastafel, patung, lampu taman dan berbagai macam kerajinan yang lainnya yang dapat anda pesan di tempat kami. Pengiriman kami di seluruh Indonesia dengan packing yang sesuai standart pengiriman jadi barang yang akan di kirim akan aman dan tidak akan pecah sampai pada tempat tujuan.
Sebelum anda memesan jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut bisa bertanya kepada CS kami mengenai ketersediaan barang , jika barang yang anda pesan sudah ready bisa langsung di kirim, namun jika belum ready kami akan membuatkan terlebih dahulu. Kami melayani order dalam jumlah banyak maupun satuan.

Jadi bagi anda yang sedang mencari barang antik dan unik bisa langsung hubungi kontak kami, karena Kap Lampu ini sangat bagus sekali di jadikan desain interior maupun eksterior rumah anda, yang dapat memberikan warna terbaru. Saatnya menata ruangan nada jadi lebih hidup dengan memberikan sentuhan dan nuansa dari batuan alam yang terkesan mewah dan berkelas dengan Kap Lampu Onyx . Jika anda ingin mengetahui kerajinan kami yang lainnya bisa klik Sentral Marmer.

Pelayanan kami yang aman dan terpercaya dengan banyak nya konsumen serta pelanggan yang sudah percaya dengan layanan kami. Anda juga bisa berkunjung langsung di tempat kami yang beralamatkan di Jln. Kanigoro Gang 4, No. 35, Blumbang, Campurdarat Tulungagung Atau bisa pesan lewat whatsapp.


No comments:

Post a Comment

Popular Posts