Tuesday, December 11, 2018

Jasa Pembuatan Nisan Kuburan | Prasasti Nisan | Jual Prasasti Nisan


Sentral Marmer yang terletak di kota Tulungagung Jawa Timur, merupakan sentralnya berbagai macam kerajinan dari marmer yang sangat lengkap. Kami sudah berdiri sejak beberapa tahun yang lalu dalam merintis dan mengembangkan bisnis online marmer dan granit. Sudah banyak produk produk kerajinan yang kami buat dan di kirimkan di berbagai kota seluruh Indonesia. Sehingga Sentral Marmer layanan bisnis yang terpercaya dan amanah !!! Dengan pelayanan para cotumer servise yang fast respon dan ramah.

Semua pesanan para costumer dari sabang sampai merauke hasil dari pabrik marmer tulungagung tempat kami hasilnya selalu memuaskan. Salah satunya kami memproduksi Nisan Kuburan yang terbuat dari marmer granit. Nisan merupakan bagian dari kijing , namun jika nisan bentuknya lebih sederhana. Kami mempunyai berbagai macam bentuk nisan salah satu yang akan saya perkenalkan adalah Prasasti nisan perpaduan antara granit dan marmer.

Nisan Makam Murah yang akan kami tampilkan terbuat dari bahan granit blacknero yang mempunyai warna hitam pekat dan nisan ini dengan perpaduan marmer yang terletak di bagian tepi nisan prasasti seperti pada gambar. Bagi anda yang sedang ingin memperbaiki atau sedang merenovasi makam almarhum atau almarhummah dan mencari nisan granit, marmer . Berikut kami hadirkan nisan untuk kuburan dengan bahan granit dan marmer lokal asli Tulungagung dengan harga murah.

Harga prasasti nisan | Nisan Kuburan batu marmer | Jual nisan bandung
Jual Prasasti Nisan
Jual Batu Nisan Kuburan Murah dengan kualitas yang bagus hanya ada di sentral marmer. Selain itu anda bisa bebas pesan sesuai ukuran yang di butuhkan. Dan anda bisa menentukan bahan granit atau marmer yang ingin di pesan. Jika anda ingin pesan perpaduan antara granit dan marmer referensi seperti pada gambar. Nisan Prasasti kuburan ini juga merupakan pesanan dari costumer kami. Apabila anda membutuhkan lengkap dengan kijingnya kami menyediakan berbagai macam model pilihan untuk kijingnya baik itu dari bahan granit maupun dari marmer.

Batuan marmer granit merupakan lokal asli Tulungagung , yang dalam perawatannya sangat mudah di bersihkan jadi tak heran jika marmer granit salah satu andalan bahan yang berkualitas banyak di minati oleh para costumer. Untuk Prasasti nisan anda bisa memilih untuk berbagai ukuran di antaranya 30 x 40 cm, 40 x 60 cm, 60 x 90 cm ( dan berbagai ukuran yang bisa costum design). Selain itu bahannya yang kokoh serta tahan lama , jadi anda tidak perlu untuk berulang ulang kali renovasi.

Proses pengerjaan jika costum design membutuhkan waktu 1 sampai 2 minggu, dan semua itu tergantung dengan ukuran, berapa jumlanya serta antrian pembuatan. Untuk lebih jelasnya jika ada yang ingin di tanyakan anda bisa langsung hubungi nomor costumer servise kami dengan pelayanan yang terbaik. Atau anda bisa datang langsung di gallery kami !!!


No comments:

Post a Comment

Popular Posts