Sunday, November 12, 2017

Prasasti Murah | Prasasti Granit

Prasasti Murah | Prasasti Granit

Bingung mencari jasa pembuatan granit yang terpercaya dan berkualitas? Jangan bingung lagi, silahkan hubungi kami Sentral dari segala kerajinan marmer dan granit. Kami menerima pesanan pembuatan prasasti sesuai keinginan anda, seperti prasasti untuk meresmikan sebuah bangunan. Anda bisa memesan prasasti dari bahan marmer maupun dari bahan granit. Kami selalu menggunakan bahan yang berkualitas jadi tidak perlu khawatir untuk hasilnya, pasti akan sesuai keinginan anda. Selain itu seluruh kerajinan kami dikerjakan oleh para tenaga yang sudah ahli dan berpengalaman di bidangnya. Anda bisa memesan ukuran prasasti mulai dari ukuran standart sampai dengan ukuran besar, tergantung permintaan anda.
Gambar di bawah ini adalah contoh prasasti Granit, karena seperti yang anda ketahui granit merupakan bahan yang sangat kokoh dan kuat serta tahan terhadap segala cuaca jadi dijamin akan tahan lama. Banyak yang memesan prasasti seperti ini untuk meresmikan sebuah bangunan. Serta untuk pengirimannya tidak perlu khawatir, kami menggunakan ekspedisi yang sudah terpercaya, jadi barang akan sampai dengan aman dan utuh. Sebelum melakukan pengiriman kami melakukan packing barang terlebih dahulu, kami menggunakan packing kayu agar saat dikirim barang tidak pecah dan tidak rusak.


Prasasti Murah | Prasasti Granit
Prasasti Murah | Prasasti Granit

Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
TITA PUSPITASARI
No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pesanantrophy@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Popular Posts