Wednesday, November 15, 2017

Jual Meja Marmer | Meja Taman Marmer

Jual Meja Marmer | Meja Taman Marmer

Kota Tulungagung memang terkenal dengan sebutan Kota Marmer. Karena tak bisa dipungkiri karena Tulungagung yang sudah terkenal dengan pusat pertambangan marmer dengan kualitas tinggi dan baik. Banyak para orang yang sekedar mampir dan membeli hasil kerajinan yang terbuat dari marmer. Namun tak hanya sekedar kerajinan untuk penghias rumah saja, kita juga menyediakan kerajinan lain yang terbuat dari marmer seperti meja, kursi, patung, kijing, nisan, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhan yang anda inginkan. Sekarang ini banyak yang menggunakan meja dari marmer karena sangat awet, tahan lama, serta mampu menahan beban yang berat, perawatannya juga mudah, tidak seperti meja yang terbuat dari kayu.
Gambar di bawah ini merupakan contoh Meja Taman yang terbuat dari marmer yang berkualitas baik karena langsung dari pertambangan Kota Marmer Tulungagung. Meja taman ini sangat kuat dan kokoh, dan kuat dalam segala cuaca, jadi sudah pasti awet dan tahan lama. Meja taman ini mampu menciptakan suasana taman rumah yang terkesan mewah dan elegan, sangat pas jika anda ingin bersantai di taman.


Jual Meja Marmer | Meja Taman Marmer
Jual Meja Marmer | Meja Taman Marmer
Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.



UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :

TITA PUSPITASARI

No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008

Pin BBM : 5F68B51D

Email : pesanantrophy@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Popular Posts