Sunday, November 19, 2017

Jual Makam Murah | Jual Kijing

Jual Makam Murah | Jual Kijing

Kami dari Sental Kerajinan Marmer selain menjual berbagai kerajinan marmer, tetapi kami juga menjual berbagai model kijing / makam berbahan marmer dan granit, mulai dari kijing yang lengkap dengan nisan, dan juga anda ingin memesan nisan nya saja juga bisa. Untuk nisan anda bisa memesan sesuai keinginan dan kebutuhan anda, serta kami juga menyediakan berbagai bentuk dan model untuk nisan. Bahan yang kami gunakan untuk kijing adalah marmer jenis Kawi Agung, Granit BlackNero, Granit Impala ( biasa disebut dengan granit pasir). Jangan khawatir soal pengirimannya, kami selalu melakukan packing barang dengan sangat hati - hati dan profesional, kami menjamin barang akan sampai tujuan dengan aman dan utuh. Para pengrajin kami sudah sangat ahli dan profesional, jadi hasil barang akan bagus dan sesuai dengan pesanan anda.
Gambar di bawah merupakan contoh Kijing dari bahan granit dan bahan marmer. Untuk yang kijing granit di bawah menggunakan nisan berbentuk kotak yang terbuat dari granit yang berkualitas bagus serta tampilan yang terlihat mengkilat. Sedangkan untuk kijing satunya adalah kijing yang terbuat dari bahan marmer menggunakan nisan yang berbentuk buku, dengan bahan marmer yang berkualitas yang terbaik karena langsung dari pertambangan Kota Marmer Tulungagung.

Jual Makam Murah | Jual Kijing
Jual Makam Murah | Jual Kijing
Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :

TITA PUSPITASARI

No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008

Pin BBM : 5F68B51D

Email : pengrajinmarmer88@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Popular Posts